Translate

Berbagi Lewat Masakan

Bulan yang penuh berkah ini memang bulan yang pas buat berbagi salah satunya oleh perusahaan ABC (tanpa sensor) sengaja kali aja pihak Heinz ABC Indonesia pengen ngasi jasa karna nyong sudah promosi di blog ini kalo ada hubungi nyong wae lewat facebooke nyong hehehe... ngarep.
abc menggelar program abc dapur peduli di masjid baiturahman bertempat di Masjid Komplek MPR/DPR jujur nyong pertama kali masuk di sekitar gedung wakil rakyat itu. ya pas waktu ada acara ini kebetulan aja nyong dan temen-temen jadi team dokumentasi walaupun enyong hanya sebagai penggembira saja tapi tetep seru dan sangat berkesan, seolah olah enyong ikut berbagi juga.
Di sana pihak ABC dan ibu-ibu membuat masakan secara berjamaah dan hasil dari masakan itu akan di bagikan kepada 200 anak yatim dan ada sekitar 400 dhuafa yang mendapatkan paket, selebihnya disebar (dibagikan)  di sekitar kawasan ini ...

 

 Pekerjaan yang paling melelahkan adalah ketika udah bubaran karna kita harus mberesin kabel yang menghubungkan switcer ama kamera.
bahkan di sana banyak reporter yang meliput seperti Kompas SWA tempo dan lain-lain. mungkin segini aja dulu yah enyong ceritane kapan-kapan kita sambung lagi.


DonkeyMails.com: No Minimum Payout

14 komentar:

  1. Bulan yang berkah untuk berbagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ya udah berkunjung ke blogke nyong yang masih acak-acakan ini... salam aja.

      Hapus
  2. Klau acara berbagi masakan paling enak dan saya suka, karena bisa nyicip masakan siap saji juga ya Kang ? he,, he,, he,..

    Salam

    BalasHapus
  3. Blogwalking:)hehehe---------------------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas udah berkunjun... desai kaose njenengan keren2 loh.. salam knal

      Hapus
  4. Lha kowe melu icip-icip ra mo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas dong gus.. statuse kan setengah panitia..hehehe..

      Hapus
  5. Paling enak yang bagian tester ya.. hehheehehe

    BalasHapus
  6. Wah kalau ada acara icip icip gratis nyong ikut. Wis kencot kiye...

    BalasHapus
  7. Klau acara berbagi masakan paling enak dan saya suka, karena bisa nyicip masakan siap saji juga ya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget .. kalo urusan makan itu nomer sekian..

      Hapus
  8. wah enak kl ada acara icip2 nya....he...he...

    BalasHapus

Teman