Translate

Berburu Barang Antik

Sobat kabeh nyong mau cerita dikit nih. kemarin beberapa bulan yang lalu ketika nyong melalang buana  di daerah Djati negara tepatnya sih nyong kurang jelas tapi kalo dari terminal kampung melayu gak terlalu jauh paling jalan kaki sekitar seperempat jam. di sana nyong nemuin pasar loak yang sangat unik mulai dari barang2 lama sampai hape seken yang harganya cuma limolas ewu (15.000) per batang hehehe... kenapa nyong ngomong per batang soale dijual batangan dari casing sampe batre kepisah pisah.. seperti di blognya agus magelangan yang cerita tentang dagangan klithikan . terus terang tulisan iki juga ter inspirasi dari tulisanya, nyong salut juga sama para pedagang disana mulai dari pedagang sepatu bekas hape bekas sampai barang peninggalan dinasti sailendra .hehehe...
Ok lanjut di sana nyong berlagak seperti seorang pembeli padahal cuma nanya-nanya thok boro-boro mau beli wong bawa duit nya aja pas buat ongkos balik,
suasana terminal kaya kie lur (sedulur)

Terminal Kampung Mlayu
Terus ya. !! tapi jangan pada ketawa ya mbaca tulisane nyong yang seremawut (acak-acakan) kaya ini maklumlah namanya saja nyong bukan jurnalistik cuma orang ndesa yang pengen seperti orang-orang lainya. nyong juga pengen kalo ada yang nanya punya b;log gak? dengan bangga  bisa jawab punya dong .
 Nah di pasar lengkapnya liat gambar-gambar asli jepretane sendiri di bawah aja ya.!



Lapak Sepatu Bekas




Lapak Hp dan Barang Antik
Gimana lur ada yang tertarik untuk beli barang barang di atas . apa ada tukang service hp lumayan kan beli lima belas ribu buat kanibalan, sapa tau ada yang tertarik.


Terimakasih ya buat sapa aja yang sudah sempet ngunjungi blog ini mohon maaf juga karna tulisane nyong masih sama seremawutnya dengan suasana ibu kota indonesia.

6 komentar:

  1. Wah ... keren mas kalau masih ada yang jual barang antik antik seperti gambar di atas, mahal kah harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah kok, paling sekitar rong poloh ewunan (20.000).. tertarik ya?

      Hapus
    2. Di sini kalau ada pasar loak banyak yang menggelar barang antik mas, dari perorangan, tertarik melihatnya saja mas, klau beli takut nggak ada tempat buat nyimpan di rumah :)

      Hapus
  2. Hp jadul itu lebih tahan banting, bro. Ntar jalan-jalan kesana.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. bagus, bisa dapat barang kuningan buat pajangan di rumah

    BalasHapus

Teman