Translate

Tahfidz Tv

 
gambar di ambil dari www.tahfidz.tv

  Mungkin bagi sebagian dulur belum familiar dengan yang namanya tahfidz tv, nah tak perkenalan dulu apa itu tahfidz tv, seperti yang pernah nyong bilang di bagian posting terdahulu mengenai persiapan stasion televisi, begini lur (sedulur) yang namanya tahfidz tv iku tivine kanggo wong seng mau belajar Al Qur'an dengan texline saluran belajar Qur'an, oh ya tahfidz tv bisa di akses melalui parabola di Satelit PALAPA Frequensi 3876 Polarity V Symrate 2000 atau yang horong duwe bisa streaming di www.tahfidz.tv seperti yang di harapkan oleh pemiliknya yaitu ust yusuf mansur stasiun tv ini bisa membimbing siapa saja yang ingin belajar ngapalin Al Qur'an tanpa harus mesantren. di stasiun tv ini banyak program yang sangat bermanfaat bagi dulur semua yang sudah berniat untuk jadi hafidz atau hafidzah.. contohnya aja ada program tahfidz intensif yang tayang tiap hari senin sampai jum at pukul 08:00-10:00 wib dan di ulang lagi pada sore hari pukul 16:00 dan malem jam 20:00 wib (jadwal sewaktu-waktu bisa berubah) di program ini seperti ngapalin bareng-bareng di layar kaca kita lur. Ini Nyong posting tentang tv ya hanya sebagai kenang-kenangan aja siapa tau nanti gak kerja di sini lagi. yah mudah mudahan dengan adanya tahfidz tv ini kita yang beragama islam khususnya lebih di perdalam lagi iman kita ya lur..!!
 Selain tahfidz intensif juga ada murotah yang hampir tayang tiap hari di jam-jam tertentu...
Ucapan dari beberapa tokoh seperti di yutub ..

6 komentar:

  1. makasih infonyaa,
    saatnya muter muter parabola :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak perlu muter2 antena kok tinggal secing ulang di dekodernya.. hhehe... makasih ya udah berkunjung.

      Hapus
  2. aku yo wis mudung kang.. tp aku ra tau nonton acarane hehe..

    BalasHapus
  3. kudu muter prabola nih... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas ... di scane ulang juga bisa kok.

      Hapus
  4. saya baru tahu channel tv ini :)

    BalasHapus

Teman