Translate

Antara Terpaksa Dan Kebanggaan

Mungkin kalo nyong liat namaku sendiri terlalu njawani dulu nyong sempet minder sama temen2 yang mempunyai nama semacam alex petrof atau apalah tapi setelah tak pikir2 nyong punya nama sutrimo itu gak rugi juga apalagi dulu sempet di buburi pake beras merah.. memang kebanyakan orang di desa kami malahan seluruh dunia siapapun orangnya jika mempunyai anak berharap memberi nama pada anaknya dengan nama yang baik.. seperti pernah ndenger tetangga bercerita bahwa ada orang yang menamai anaknya dengan nama dhlolin dan ketika di tanya kok ngasih nama asal-asal gitu dan si empunya anak njawab dengan entengnya kan dhlolin ada di al quran .. yang berbunyi waladhlolin...
sebuah kebanggaan ne nyong duwe nama sutrimo setelah nyong membeli domain dot kom bayangin seluruh indonesia bahkan dunia hanya satu orang yang mempunyai domain sutrimodotcom pada taukan siapa ? siapa lagi kalo bukan nyong iki orang paling ganteng setelah bapak karna seluruh sodara cewek semua.. yang membuat jengkel lagi-lagi ketika nyong mau ndaftar blogspot sama twitter la gimana gak gedek wong akun atas namane nyong aja wes di pake orang dan gak aktif sisan .. pengine mah setiap akun kudune harus ngganggo jenenge dewek biar pas ngono. namun mau gimana lagi nasi udah menjadi bubur dulu ketika teman ngusulin suruh beli ya gak piki-pikir lagi langsung tak beli padahal kan beli domain harus ngluarin kocek tiap tahun buat memperpanjang, idep-idep (indonesianya gak ngarti) punya kebanggaan tersendiri oh ya ngomongin soal domain jadi inget ada banyak berkliweran di dunia maya yang gak aktif tapi di beli sama orang katanya sih buat bisnis gitu menurute nyong mah gak perlu sampai yang gitu beli satu aja udah susah ngurusnya apalagi beli yang banyaknya bejibun yah kalo di bisnisin laku la kalo nggak kan amsyong harus ngluarin lembaran terus tiap taun. buat makan aja susah apalagi buat dihamburin beli domain yang blom tentu laku di jual. mending buat beli sayur apa jengkol yang udah pasti laku. Oh ya mas'e mba'e makasih ya yang udah sempet mampir dan mbaca tulisan yang semrawut iki semoga di beri keberkahan dan yang mau nyong sapa di blognya silahkan tulis aja komentar asal jangan jualan aja ya??? hehehe..



16 komentar:

  1. saya kurang mengerti dengan bahasa jawa ^_^') semangat terus mas ngeblognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. maaf deh mas'e perlu penerjemah gak? makasih ya udah mampir ...

      Hapus
  2. wah, mas. Memang harusnya bersyukur. Karena pasti org tua punya alasan sendiri ketika memberikan nama itu pada kita. Saya pun jg gitu. Walau bisa dibilang nama saya pjg dan unik ya. Ya nggak beda jauh sama mas Sutrimo yg juga ada keluhan. Keluhan saya ya KEPANJANGAN. Ribet pas ujian atau ngurus2 surat krn nulis dgn lengkap. Belum ditanya org, ini namanya asli beneran, mbak?

    Cobak bayangkaann... sakitnya tuh dimanaaa???
    Ya jadi. Syukuri saja. Karena niat mulia org tua ketika memberikannya. Salam ^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang harus disukuri mba'e tapi susah kalo mau ndaftar sosmed yang harus pake nama depan sama nama belakang kan cuma lempeng aja...

      Hapus
  3. Emang harus bangga sama nama pemberian bapa ibu, makanya nama domain ya nama yg ada di akte kelahiran aja. Bingung juga nyari nama lain mah.
    Tapi unik namanya, nuansa-nuansa Jepang gitu nih bang. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa Jepang ?? Rasanya tuh di sini (megang dada bangga) hehe... njawani mas'e

      Hapus
  4. orang tua pasti punya alasan terbaik kenapa beri nama tertentu untuk anak2nya :)

    BalasHapus
  5. Di hp tulisannya kok ga ada paragrapnya yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ositus kok bisa ya.. nanti saya cek lagi deh soalnya blom bisa ngoprek buat di tampilan hp.

      Hapus
  6. wah nama sampeyan itu malah enak dijadiin domain. udah gk perlu mikirin cari nama yang berbeda dari yang lain buat domain.. gampang nginget nya...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh... mas'e bisa aja ,makasih loh atas pujianya heheh

      Hapus
  7. hallo kang Sutrimo, lam kenal sing Inyonk kyeh..
    kyie bloge nyonge kyeh kang..

    sip.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yab... inyonk dwi yanto tak kunjungi mengko...hehehe

      Hapus
  8. walaupun begitu, nama itu hadiah dari orang tua kita untuk kita.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget.. namasama dengan doa..

      Hapus

Teman