Translate

Liburan Di Negri Atas Angin

  Kalo bayangin negri atas angin yang ada di benak kita adalah negara atau tempatnya di daerah tinggi atau di gunung-gunung gitu ya!
  Seperti kemaren saya beserta teman saya di kasih kesempatan melakukan plesiran atau orang kota sering bilangnya rekreasi walaupun tempat yang kami kunjungi cukup jauh dan memakan biaya yang lumayan untuk dua temen saya karna mereka berasal dari jakarta,
 Tapi apa yang di suguhkan alam sungguh menentramkan hati tempatnya masih di sekitaran tempat tinggal saya namanya telaga menjer
    Letak Telaga Menjer tepatnya berada di Desa Menjer, Kecamatan Garung, 12 kilometer dari kota Wonosobo.  Untuk menuju tempat ini, kita bisa naik kendaraan umum, bus kecil,  dari Wonosobo jurusan Dieng. Setelah itu turun di Garung. Disana terdapat gapura yang menunjukkan arah ke Telaga Menjer dan naik ojek atau jalan kaki juga bisa khusus bagi para petualang aja karna jalanya agak berkelok-kelok.Jadi karna di tlaga istilahnya saya adalah gaetnya saya bukan termasuk wisatawan hehehe...

  Sebenernya sih saya penginya wisata ke luar negri gitu tapi belum pernah kesampaian, sebagai rasa syukur bolehlah rekreasi di daerah sendiri sampai mungkin suatu saat bisa berkesempatan melakukan perjalannan ini.mimpi saya simpel kok asal bisa ngrasain yang namanya naik kapal terbang dan pernah menginjakan kaki di luar negri itu sudah cukup saya anggap rekreasi apalagi bisa sampai keliling-keliling tentunya mantap sekali.
 Ini sekedar info aja barang kali temen-temen lagi selo dan pas berada di wonosobo saya siap memandu kemanapun temen mau rekreasi.

  Eh BTW Any WAY (niru orang-orang) lanjut lagi ke tujuan nulis post ini ,sebenernya di post ini saya mencoba berpartisipasi di Evenya @diTravelia sapa tau lagi hokky gitu maksutnya, sekedar info aja ya diTravelia adalah adalah bagian dari FMP Group , yang berkantor di Bangkok-Thailand weihhh jauh ya??
dan bagi sobat yang mau ikutan juga bisa tinggal masuk ke link diTtravelia atau mau liat penawarang liburan lainya bisa lewat link http://www.fullmoonparadise.com.saya gak mau nerangin ketentuan lombanya takutnya gak sesuai atau salah nantinya, jadi temen-temen langsung aja menuju laman web atau blongnya saja.
  Selain berwisata ke luar negri saya juga berharap nginep di hotelnya yah minimal pernah sekali dalam seumur hidup ngrasain yang namanya di luar negri,kan bisa buat kebanggaan! minimal kalo nanti seandainya cucu atau anak saya tanya pak atau kek pernah keluar negri blom .. hahaha... pasti dengan bangga saya jawab pernah dong !!!  hehehe (walaupun masih seandainya)
 Selain Luar negri impian saya adalah mendaki gunung di seluruh dunia ya walaupun baru gunung sindoro dan merbabu sih, (yang deket-deket aja dulu  dan hemat ongkos) dan seandainya suatu saat ada yang mau nyeponsori rekreasi munggah gunung saya...!! ya alhamdulillah.
  Mungkin segini aja kaliya postinganya takutnya pada gak betah mbacanya kalo banyak-banyak.
OK...!!!!!!.... Utuk terakhir kali sebagai bahan refrensi lihat gambar di bawah ini aja diTravelia seperti apa.





Foto-fonya bisa di lihat di bawah ini ya...


Kalo yang di bawah ini ada saya nya tuh.. hehe


Sebenarnya masih banyak fotonya tapi segini dulu ya.

71 komentar:

  1. Wih mantap sekali mas, aku pengin naik gunung Prau, pengin juga ke dieng, pengin juga ke Karimunjawa, pengin juga kesemua tempat wisata yg ada di Indonesia aja dulu deh tapi ga nolak klo ada yg nraktir berwisata ke manca negara. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap...!!! kalo ke dieng or gn prau mampir ke tempat saya nanti tak pandu.. hehehe...

      Hapus
    2. wah, mantep nih aku juga mau dong ikutan :)

      Hapus
  2. pengen suatu saat bisa menjejak di telaga menjer

    BalasHapus
  3. Wah danaunya adem kang, pengen ke sana.

    BalasHapus
  4. Di negeri atas angin itu, memang banyak sekali telaga ya. Dan indah2 pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak banya-banyak amat si.. tapi masalah keindahan udah pasti serasa di eropa..hehe

      Hapus
    2. weeeee nergri atas anginnn :o

      Hapus
  5. Wih.
    Boleh dong, tahun baru ke sana. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget mas... servicedeh..hehehe..

      Hapus
    2. wah, asyik tuh.. jadi pngn juga ke sana.. :)

      Hapus
  6. Sempet terkecoh, kirain postingan tentang dongeng gitu, haha.
    Kayaknya adem gitu ya di Telaga Menjer. Kok cuma 1 aja fotonya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti tak tambahin deh... biar pada kepengen maen ke tempat saya ...(promosi sapa tau di liat pihak dinas pariwisata)

      Hapus
  7. Liat foto di tulisan ini, sepertinya tempatnya adem yah, mas. Kapan2 saya mau juga dong diajakin ke sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh aja.... tapi harus siap-siap bawa jaket.. karna pas di dekat daerah dataran tinggi dieng... Makanya cukup lumayan adem.

      Hapus
  8. Balasan
    1. Maen atuh mba'e di jamin kademen hehehe .... makasih ya dah berkunjung...

      Hapus
    2. sama nih, aku juga blm pernah kesana. :(

      Hapus
    3. wowowo iya asikk nih pas sutrimo :D

      Hapus
    4. emang keliatan asik banget tuh casing sosis, :) sosisnya jualan gk ? :D

      Hapus
  9. Saya belum pernah ke Dieng. Bisa jadi referensi tempat liburan nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bisa buat planing ke depan ... sapa tau ke wujut.. tak doain dah.

      Hapus
  10. Next travel in here ya Mas Sutrimo!!! Aku mampir2 diblogmu ya hehee. Salam kenal yo mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo salam lnal juga... makasih mas dah mampir.

      Hapus
  11. Suasananya adem tuh kayaknya, oke banget buat refreshing hehe XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adem banget mas... fress banget kalo sampean mau mampir..

      Hapus
  12. wahaaaa, asik banget kayaknya. :))
    hati-hati masuk angin

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak lah bro harus pke jaket.. makasih dah ber kunjung..

      Hapus
  13. Asri dan tenang banget
    Cocok untuk tempat menulis ya Mas
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Njeh pak de. mampir kapan2 hehe... salam balik.

      Hapus
  14. Asyik banget suasananya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. indah mbae suasane silahkan mampir kapan-kapan... salam

      Hapus
  15. Alam Indonesia nggak kalah sama luar negeri, kok Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget.. malahan indahan negri kita sendiri..

      Hapus
  16. sepertinya aku kurang begitu tahu daerah di Indonesia.. (
    telaga menjer salah satu tempat yg ingin aku kunjungi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib dateng hukumnya ... biar tau tempat2 yang bagus di indonesia... hehehe

      Hapus
  17. wah, keren banget tempatnya.
    indonesia emang punya sejuta atau bahkan lebih tempat yang bgus untuk menghilangkan penat :D

    BalasHapus
  18. sejuksekali mas tempatnya..... kapankapan mampir ke tasik mas

    BalasHapus
  19. pengin juga ke Karimunjawa, pengin juga kesemua tempat wisata yg ada di Indonesia aja dulu deh tapi ga nolak klo ada yg nraktir berwisata ke manca negara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mantep tuh kalo bisa ke karimun.. mudah2 an deh kelaksana ya..

      Hapus
  20. waah.... bisa liburan d sana memang menyenangkan,,, apalagi kita bisa mengabidikan semua momen2 indah.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kok maen kesini.. nanti saya pandu hehehehe..

      Hapus
  21. Negeri atas awaaaaannnnn awwwwwwww ^^

    BalasHapus
  22. wah keren kak, asri banget tempatnya
    :D
    back to nature :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah lumayan .. bisa buat refresing pikiran..hehehe

      Hapus
  23. Kayaknya adem gitu ya di Telaga Menjer. Kok cuma 1 aja fotonya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih banyakkok fotonya cuman segitu aja kapan di tambahin lg...hehe

      Hapus
  24. Wah keren adem banget liatnya.. jadi pingin kesana heheh

    BalasHapus
  25. telaga menjer salah satu tempat yg ingin aku kunjungi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian ke bukit serojanya... bisa liat pemandangan telagamenjer dari atas bukit..

      Hapus
  26. waah wasik banget tuh pak sutrimo di ngeri atas angin

    BalasHapus
  27. Bisa jadi tujuan ngetrip selanjutnya, biar makin bangga sama Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Indonesia Bagus2 loh tempatnya...

      Hapus
  28. bagus banget, jadi pingin ke sana

    BalasHapus
  29. wah, keren banget tempatnya.
    indonesia emang punya sejuta atau bahkan lebih tempat yang bgus untuk menghilangkan penat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... makanya banyak yang bikin status di sosmed indonesia iku endah jangan di rumah aja..hehehe

      Hapus
  30. wahaaaa, asik banget kayaknya. :))
    hati-hati masuk angin

    BalasHapus

Teman