Translate

Wisata Bareng Blogger Magelang

Siapasih yang gak suka jalan-jalan tentu semua orang suka dengan yang namanya kegiatan yang satu ini kemaren kebetulan ketika saya berkunjung ke magelang dengan agenda yang telah di persiapkan di tempo hari dan sudah janjian dengan teman yang bermukim didaerah sana saya memulai berpetualang bersama blogger dan penulis buku ternama di daerahnya, siapa sih yang gak tau agus mulyadi atau yang sering di panggil  @AgusMagelangan di twitternya.
 di magelang saya di sambut dengan meriah oleh temen seangkatan enzo hendi namanya bahkan menginap di tempatnya beberapa hari.



Pagi itu saya bangun jam setengah 6 karna kesiangan dilanjutkan dengan sarapan dan minum kopi pagi setelah itu baru menyiapkan agenda yang telah di susun kemarin yang pertama kita berempat beserta agus mulyadi menginjakan kaki di pos pengawasan merapi ketep pass namanya.
Tidak banyak yang mengetahui objek wisata ini, Ketep Pass. Dari sini kita dapat melihat Gunung Merbabu dan Gunung Merapi saling berhadapan, serta terdapat juga Vulcano Centre atau musium, tempat dimana semua informasi tentang Gunung Merapi ada di sana.
Setelah dari Ketep Pass kami melanjutkan perjalanan ke obyek wisata yang lain di antaranya Air Terjun Kedung Kayang Yang Insya Allah akan saya Posting Di lain waktu.


16 komentar:

  1. Boleh nih mas anter saya kesana, kalo saya lagi liburan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap..nanti tak anter muter2 hehehe

      Hapus
    2. aku jg mau nih, diajak muter2.. kalau maen kesana :)

      Hapus
  2. wooo asyikkk magelang... suamiku juga orang magelang tapi aku ndak kemana-mana xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain magelang juga banyak tempat wisata di daerah sayamba'e

      Hapus
    2. Di dataran tinggi dieng...!!

      Hapus
  3. owalah malah udah jalan ke ketep sama pakdhe gusmul, nice!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mase ,... udah 2 tun jadi agenda rutin..hehehe....kapan-kapan ayo nglancong bareng juga.

      Hapus
  4. Terakhir ksni pas SMP tahun 2004 mas. Haha
    Pasti banyak yg udah berubah ya.
    Pengen ke merapi theater-nya...
    Dl pas ksana tutup kalo ga salah...

    BalasHapus
  5. wah, asyik nih...bisa jalan2 bareng sama tmeen2 blogger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah kebetulan aja pas lagi pada ada waktu..

      Hapus
    2. Hahah :D kebetulan bang. cari cari kebetulan lainnya dong, barang kali bisa ikut :3

      Hapus
  6. owalah malah udah jalan ke ketep sama pakdhe gusmul, nice!

    BalasHapus
    Balasan
    1. la enjeh... malahan pernah nginep di rumahya..hehe

      Hapus
  7. Seneng banget kalo punya komunitas :D eh itu komunitas blogger magelang ya?>

    BalasHapus

Teman